Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memulai Bisnis Rumah

Baca juga artikel saya yang lain mengenai atur ulang waktu anda untuk mengakomodasi start up bisnis bagi anda yang ingin mengatur ulang akomodasi start up bisnis anda semua informasinya lengkap dibahas disana.

Ada banyak alasan untuk memulai bisnis Anda sendiri dari rumah. Kebebasan dari dunia korporat, kemampuan untuk membuat jadwal Anda sendiri, kesempatan untuk melakukan sesuatu yang Anda cintai untuk hidup semua memikat untuk memulai bisnis Anda sendiri.

Jangan terkecoh dengan berpikir bahwa karena semua daya tarik, memulai bisnis rumah adalah prospek yang mudah. Ada banyak pertimbangan dalam memulai bisnis Anda sendiri, dan banyak area yang orang tidak akan sadari ketika mereka memulai. Memiliki sedikit informasi tentang beberapa area ini dapat membantu Anda menghindari beberapa perangkap pemilik bisnis baru, dan dapat membantu menghemat uang dan menyimpan dana masuk di masa depan.

Jangan Keluar dari Pekerjaan Anda Hari Ini: Ini adalah aturan utama dalam memulai bisnis rumahan. Keuntungan dari bisnis ini adalah Anda dapat menjalankannya di waktu luang Anda, ketika Anda jauh dari pekerjaan rutin Anda. Sebagian besar bisnis dapat berharap kehilangan uang pada tahun pertama operasi mereka, ini hanyalah bagian dari biaya memulai dan kurva pembelajaran. Anda pasti akan membuat misstates, dan Anda mungkin harus memotong pasar Anda melalui kompetisi dengan menawarkan tarif yang lebih rendah daripada yang Anda harapkan dapat diperoleh. Anda harus menjaga semacam aliran pendapatan agar berhasil, jadi Anda tidak boleh berhenti dari pekerjaan biasa sampai Anda benar-benar yakin tentang potensi bisnis baru Anda. Menilai situasi Anda setelah Anda beroperasi selama satu tahun; apakah Anda memiliki basis klien yang mapan? Apakah ada potensi untuk pertumbuhan lebih banyak? Akankah waktu yang Anda peroleh dari meninggalkan pekerjaan rutin Anda dan berkonsentrasi pada bisnis rumahan memungkinkan Anda menghasilkan laba yang lebih besar? Jika jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah ya, maka mungkin memang waktu untuk berkonsentrasi hanya pada bisnis Anda sebagai satu-satunya sumber penghasilan Anda.

Tetapkan Target Realistis: Ketika Anda memulai bisnis, Anda harus memiliki gagasan tentang berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan. Yang terbaik adalah membuat target ini pada beberapa level, dalam hal waktu. Mulailah dengan yang paling mendasar - apakah tarif per jam yang Anda hasilkan sesuai dengan jumlah pekerjaan yang Anda letakkan? Beberapa pemilik bisnis rumahan akan menemukan bahwa pekerjaan dengan upah minimum membayar lebih dari yang mereka terima dari bisnis mereka sendiri. Kecuali Anda benar-benar menikmati apa yang Anda lakukan, bisnis jenis ini mungkin tidak sepadan. Kedua, pertimbangkan dua minggu. Ini adalah periode pembayaran standar bagi kebanyakan orang, jadi Anda akan ingin menetapkan jumlah pada apa pun yang akan Anda hasilkan di pekerjaan biasa Anda. Anda juga dapat menggantinya dengan sasaran bulanan, karena beberapa minggu pasti akan lebih baik daripada yang lain. Akhirnya, pertimbangkan tujuan tahunan Anda. Jangan hitung tahun pertama Anda ketika mempertimbangkan apakah bisnis Anda layak diikuti - seperti yang disebutkan di atas, sebagian besar bisnis akan kehilangan uang pada tahun pertama mereka. Sebagai gantinya, mulailah analisis tahunan Anda di tahun kedua.

PAJAK !!!: Banyak operator bisnis rumah lalai mempertimbangkan beban pajak mereka, baik secara sengaja atau tidak. Sebaiknya selalu sisihkan sebagian dari penghasilan bisnis bulan untuk tujuan pajak - selalu beroperasi dengan asumsi bahwa Anda akan tertangkap jika Anda mencoba untuk menipu. Ini akan menghemat banyak kesedihan dan uang pada akhirnya. Cara yang baik untuk menyisihkan uang untuk pajak yang akan Anda miliki adalah berinvestasi di area yang aman seperti reksadana atau GIC; dengan cara ini, uang Anda aman dan Anda akan menghasilkan sedikit uang di tahun sebelum pajak Anda jatuh tempo. Sebenarnya, pajak Anda akan benar-benar menghasilkan uang bagi Anda!

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan