Cara Membunuh Monster yang Merusak Diri Sendiri Itu Disebut Cemburu

Toko Karangan Bunga Jakarta   Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta


Hasil gambar untuk Cara Membunuh Monster yang Merusak Diri Sendiri Itu Disebut Cemburu


Les datang kepada saya beberapa bulan yang lalu, takut kalau istrinya berselingkuh. Mereka mengalami masalah, dan dia menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah, tampaknya bersama teman-teman. Les tidak mempercayainya selama sedetik, dan menghabiskan waktu meringkuk di rumah, menekan nomor selnya, dan lebih dari satu kali, berkeliling untuk melihat apakah dia bisa melihatnya keluar atau sekitar.

Begitu dia pulang, dia akan diberi panggangan tanpa henti, dan seiring waktu dia benar-benar mematikannya. Komunikasi mengering, dan hubungan itu, tampaknya, sudah berakhir.

Dia tampak mengerikan: dicoba, terlalu lelah dan kelebihan berat badan. Kulitnya buruk, napasnya tidak enak, dan dia menunjukkan semua tanda klasik seorang pria yang sedang dimakan, dari dalam ke luar.

Dan tentu saja semua keputus-asaan dan kecemburuan ini tidak hanya membuatnya sedih dan sakit, itu juga mendorongnya semakin jauh! Ketidakpercayaannya pada wanita itu tidak hanya sangat menghina tetapi juga mengikis hal baik yang pernah mereka miliki.

Sekarang Les sangat ingin keluar dari kekacauan yang mengerikan ini, dan bersedia bekerja sama dengan saya untuk sepenuhnya mengubah perspektif dan perilakunya.

Saya dapat menjamin bahwa membiarkan kecemburuan Anda menunjukkan adalah cara yang gagal-aman untuk kehilangan martabat Anda, membongkar harga diri Anda dan terus terang, menghancurkan hidup Anda! Tidak ada yang akan merusak hubungan atau pernikahan lebih cepat daripada cemburu. Itu menciptakan kecemasan, kemarahan, kesepian, kebencian dan ketakutan. Tidak ada yang berpikir jernih saat mereka cemburu.

Memiliki hubungan dengan orang yang cemburu juga tidak menyenangkan. Kecemburuan membuat orang itu tidak menarik, bahkan mengubah mereka dari kekasih dan pendukung, menjadi musuh.

Tidak ada yang menginginkan pasangan yang cemburu dan tidak ada yang suka cemburu. Jadi bagaimana mungkin begitu banyak orang?

Dalam pengalaman saya ada sejumlah alasan, tetapi penyebab utamanya adalah gangguan dalam komunikasi, dan ini biasanya terjadi karena salah satu dari dua alasan:

Sesuatu telah berubah, dan untuk beberapa alasan Anda tidak lagi dapat berkomunikasi secara terbuka dan jujur ​​...
Hasil gambar untuk Cara Membunuh Monster yang Merusak Diri Sendiri Itu Disebut Cemburu

Atau mungkin salah satu atau kedua pasangan memanipulasi kekuatan mereka dengan menahan informasi karena marah, terluka atau bahkan hanya kesembronoan.

Kedua situasi menciptakan komunikasi "lubang hitam" yang kemudian dengan mudah diisi dengan rasa takut, kemarahan dan fantasi.

Kekosongan komunikasi membuka ruang bagi banyak pertanyaan sulit dari lelaki pencemburu. "Apakah dia menemukan seseorang yang lebih disukainya daripada aku?" "Apakah dia selingkuh denganku?" "Apakah dia akan meninggalkanku?" "Apakah dia menemukan seseorang yang lebih kaya, lebih muda, lebih lucu?"

Ketika Anda cemburu, Anda menganggap yang terburuk:

"Mungkin dia akan jatuh cinta pada pelatih pribadinya dan meninggalkanku."

"Dia akan makan siang dengan bosnya karena dia berselingkuh dengan dia."

"Dia tidak menjawab telepon karena dia di tempat tidur dengan seorang pria di motel!" Anda tahu bagaimana itu? Aku bertaruh kamu juga merasa sangat bodoh, ketika dia masuk dari supermarket membawa banyak barang belanjaan, tetapi bahkan ketika kamu membongkar barang belanjaan itu, aku yakin kamu masih mencari petunjuk bahwa dia telah selingkuh!

Wow. Kami kadang-kadang membuat hidup menjadi sulit bagi kami sendiri.

Jadi, bagaimana Anda menangani perasaan iri yang mengerikan ini? Bagaimana Anda berurusan dengan pasangan atau pacar yang cemburu?

Pertama jika Anda cemburu, Anda perlu berkomunikasi. Anda harus berhenti mengasumsikan yang terburuk dan mengajukan pertanyaan. Buka garis lagi. Jangan agresif, defensif, konfrontasi, atau berduri.

Kedua, dan sama pentingnya, Anda harus berhenti terlihat haus akan jaminan. Bagaimana dia bisa menghargai Anda, jika Anda tidak cukup menghargai diri sendiri untuk mengendalikan ketakutan dan paranoia Anda?

Ketiga, Anda harus mengingatkan diri sendiri mengapa Anda bersama-sama, dan memahami bahwa hubungan hanya bernilai untuk tetap hidup jika Anda BISA saling percaya. Jika kepercayaan itu hilang selamanya, maka mungkin sudah saatnya untuk pindah.


Ingat, kecemburuan merendahkan dan menghina. Itu adalah tanda kelemahan dan ketakutan. Pada akhirnya cara tercepat untuk membunuh monster itu tidak ada hubungannya dengan pasanganmu, dan semuanya ada hubungannya denganmu. Ketika Anda memiliki harga diri yang tinggi, kecemburuan tidak punya pilihan selain mengemas tasnya, dan meninggalkan kota!

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan