Cara Menangani Penolakan

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta


Hasil gambar untuk Cara Menangani Penolakan


Tidak ada yang lolos dari rasa sakit yang disebabkan oleh penolakan. Waktu tiba ketika, tanpa insiden dan alasan yang jelas, orang lain berbalik melawan kami dan memberikan komentar yang tidak baik. Penolakan adalah bagian tak terhindarkan dari kehidupan kita dan itu bisa menjadi salah satu ketakutan terbesar yang dapat menyebabkan kerusakan terbesar pada kepribadian kita dan kehidupan kita. Ketika seseorang menolak kita, kita memiliki kecenderungan untuk merasa begitu kecil, tidak dicintai, tidak berharga, sangat tidak aman dan tidak penting. Kita bahkan kehilangan kepercayaan diri kita dan seringkali lebih buruk lagi, penolakan bisa membuat kita melakukan sesuatu yang memalukan seperti semacam pembalasan. Tapi itu semua bermuara pada satu hal - kebenaran bahwa siapa pun kami dan tidak peduli sekeras apa pun Anda, ditolak benar-benar menyakitkan.

Penolakan datang dalam berbagai bentuk dan dapat terjadi bahkan dengan cara terkecil. Tetapi apa pun situasinya, kita selalu cenderung menyalahkan diri kita sendiri karena ditolak walaupun kita tahu bahwa itu adalah masalah orang lain dan bukan milik kita. Cara kita menghadapi penolakan sangat penting dalam membantu kita menjunjung tinggi harga diri dan harga diri kita. Dan inilah alasan mengapa ada banyak tulisan di majalah, di buku-buku dan bahkan di internet, tentang cara menangani penolakan. Karena penolakan terjadi dalam banyak cara, info tentang cara menangani penolakan juga beragam. Ada artikel yang berisi langkah-langkah tentang cara menangani penolakan dari orang yang dicintai, cara menangani penolakan dari orang lain, cara menangani penolakan saat berkencan, cara menangani penolakan terhadap pernikahan, cara menangani penolakan untuk penulis, dan banyak lagi tips tentang bagaimana menangani penolakan dari berbagai orang dan dalam situasi yang berbeda.

Sayangnya, kita tidak bisa menjauh dari penolakan tetapi kita harus ingat bahwa itu bisa merusak hanya jika kita menginternalisasikannya dan membiarkannya melalui sistem kepercayaan kita. Sangat penting untuk dilengkapi dengan pengetahuan tentang cara menangani penolakan karena itu akan membantu kita menerima diri kita sendiri. Selain itu, mempelajari cara yang benar tentang cara menangani penolakan dapat membantu kita dengan mudah mengatasi perasaan tidak berharga, kurangnya harga diri, dan kegagalan kita membangun hubungan yang sehat dengan orang lain.

Ditolak adalah pengalaman menyakitkan yang seringkali dapat menghentikan kita melakukan hal-hal yang harus kita lakukan. Jadi jika Anda ingin mempelajari cara menangani penolakan, berikut adalah beberapa langkah. Memiliki kepercayaan diri Jika Anda menganggap penolakan sebagai kutukan, maka kepercayaan diri bisa menyembuhkannya. Jika Anda memiliki kepercayaan diri, maka Anda teratur, dan Anda merasa baik tentang diri Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang Anda. Ini berarti bahwa semakin percaya diri Anda, semakin baik Anda dalam menangani berbagai bentuk penolakan.

Kiat berikutnya tentang cara menangani penolakan adalah memiliki waktu untuk merefleksikan dan memikirkan perspektif baru dan pembelajaran batin. Ingatlah bahwa jika seseorang menolak Anda, ia telah ditolak sebelumnya. Dan mencampakkanmu hanyalah semacam mekanisme pertahanan. Penting juga untuk mengenal diri sendiri. Ketahui kelemahan Anda dan pertahankan selera humor Anda, perspektif terbuka Anda, dan kepercayaan diri Anda yang menggelegak.

Para penulis termasuk di antara mereka yang selalu menderita kesakitan karena penolakan. Tetapi ada juga banyak cara bagaimana menangani penolakan untuk penulis. Anda bisa menjadi penulis yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih efektif jika Anda melengkapi diri Anda dengan beberapa langkah tentang cara menangani penolakan dari editor atau orang lain. Pertama, ingat alasan mengapa Anda menulis. Jika Anda melakukannya karena Anda perlu mengatakan sesuatu atau hanya karena Anda menikmatinya, dan Anda tidak memiliki niat untuk menerbitkannya, maka penolakan tidak akan menjadi masalah. Langkah selanjutnya tentang cara menangani penolakan untuk penulis adalah mempelajari naskah "ditolak" Anda dengan sangat baik. Jika perlu lebih banyak waktu dan kerja, maka berikan tulisan Anda pengawasan yang layak.

Jika mau, Anda dapat meminta teman penulis atau editor yang tepercaya untuk mengkritik naskah Anda dan memberikan kritik yang membangun. Perbaiki pekerjaan Anda jika perlu dan serahkan ke penerbit baru. Percaya diri dan menganggap penolakan sebagai tantangan. Hal penting lainnya dalam mempelajari cara menangani penolakan adalah mengingat bahwa editor memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda. Jadi Anda tidak perlu mendengarkan semua yang mereka katakan.


Karena kita semua benci tidak disukai, mempelajari berbagai cara bagaimana menangani penolakan adalah suatu keharusan. Itu menghilangkan perasaan ingin merangkak kembali ke kulit kita sampai kita merasa baik dan lebih kuat lagi. Juga, menginternalisasi langkah-langkah ini tentang bagaimana menangani penolakan membantu kita merasa baik tentang diri kita sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan