Hitung Ayam Anda Sebelum Mereka Ditetaskan.

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta





Pada tahap tertentu dalam hidup Anda, Anda mungkin diberitahu untuk tidak menghitung ayam sebelum menetas. Anda mungkin diminta untuk tidak terlalu berharap dan tidak berharap terlalu banyak - kalau-kalau Anda mungkin kecewa. Bagi sebagian besar dari kita, ini, atau beberapa variasi dari itu, diberitahukan kepada kita berulang-ulang dengan maksud baik, tetapi orang-orang kurang informasi. Sejak usia dini, gagasan untuk tetap berada dalam "zona aman" yang emosional ditanamkan dalam diri sebagian besar dari kita sampai akhirnya menjadi sistem kepercayaan yang sekarang mengendalikan perilaku kita.

Kita hidup dalam budaya yang psikologi dominan didasarkan pada rasa takut. Ketakutan akan kehilangan mendorong dan memotivasi keputusan dan perilaku kebanyakan orang. Dari pola pikir ini budaya menciptakan mekanisme untuk melindungi dirinya sendiri dan berkata seperti "jangan menghitung ayam Anda sebelum mereka menetas" hanyalah ilustrasi dari bagaimana budaya mempersiapkan dan "merawat" kita dari usia dini untuk menerima yang terendah penyebut. "Pergi untuk yang terendah dan termudah untuk memastikan bahwa kamu setidaknya mendapatkan sesuatu." "Jangan berharap terlalu banyak, kalau-kalau Anda tidak mendapatkan apa-apa." Dari pola pikir ini kita kehilangan semua kekuatan kita; kekuatan yang lahir dalam keyakinan bahwa kita memang layak atas semua kesuksesan dan semua kelimpahan yang mungkin kita impikan.

Ekspektasi memang salah satu sumber daya terkuat yang Anda miliki. Antisipasi yang intens dapat mengubah kemungkinan menjadi kenyataan. Salah satu alasan terbesar mengapa kebanyakan orang tidak pernah bisa mewujudkan mimpi mereka adalah karena mereka tidak memiliki motivasi untuk mengikuti impian mereka. Tujuan sebenarnya dari sebuah tujuan adalah untuk bertindak seperti mekanisme arah yang memandu hidup Anda ke arah tertentu. Tujuan yang kuat dan menarik memiliki kekuatan untuk memotivasi dan menginspirasi Anda. Ketika Anda mengisi bahan bakar tujuan ini dengan harapan Anda menggerakkan kekuatan tak terbendung yang akan memberi Anda dorongan internal yang akan memungkinkan Anda untuk menciptakan apa pun yang Anda inginkan. Ketika Anda menghitung ayam Anda sebelum menetas, Anda menciptakan perasaan gembira dan antusiasme yang memiliki kekuatan besar untuk memotivasi Anda. Keberhasilan dan pencapaian jarang merupakan hasil dari kemampuan Anda tetapi lebih merupakan produk dari motivasi Anda; kemampuan Anda untuk secara konsisten mengambil tindakan pada impian dan tujuan Anda.

Harapan tidak sama dengan harapan. Kebanyakan orang berharap bahwa suatu hari mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan atau bahwa suatu hari mereka akan beruntung dan semua impian mereka akan menjadi kenyataan. Berharap tidak lain adalah doa yang lemah. Berharap selalu mencakup keberhasilan dan kegagalan sementara harapan semata-mata ditetapkan pada satu hasil tunggal. Ketika Anda menghitung ayam Anda sebelum menetas, Anda memelihara harapan Anda; Anda membuatnya lebih kuat dan yang paling penting, Anda membuatnya nyata. Ini adalah ketetapan tujuan di mana tidak ada seorang pun atau tidak ada yang bisa membuat Anda keluar jalur. Ketika Anda menciptakan perasaan pengharapan yang kuat itu, Anda tidak hanya membayangkan memiliki apa yang Anda inginkan tetapi Anda mulai menciptakan perasaan sudah memilikinya.

Apa pun yang Anda harapkan dengan pasti akan menjadi diri Anda sendiri yang memenuhi ramalan. Kita semua merindukan kepastian pada tingkat tertentu. Bagi kebanyakan orang kepastian berasal dari melihat dan mengalami hal-hal sebelum mereka "percaya" itu. Inilah sebabnya mereka terus menciptakan dan mengalami hal-hal lama yang sama berulang-ulang. Ketika Anda menggunakan pikiran, emosi, dan imajinasi Anda untuk menciptakan kepastian dalam diri Anda, maka segala sesuatu mungkin terjadi. Harapan melampaui harapan. Anda ingin menjadi seperti anak kecil pada hari Natal yang tahu bahwa ia mendapatkan sepeda baru, tetapi ia harus menunggu sampai pagi Natal sebelum ia benar-benar dapat merasakan dan menyentuhnya.

Pernahkah Anda memesan sesuatu yang benar-benar menarik dan kemudian harus menunggu di pos? Anda tahu bahwa Anda akan mendapatkannya dan Anda dengan cemas menunggu saat pengiriman. Anda mengantisipasi saat di mana gambar di mata pikiran Anda menjadi nyata dan di mana Anda bisa menyentuhnya, meskipun pengalaman imajiner terasa sama nyata. Inilah harapan sebenarnya. Semakin bersemangat di muka. Itu adalah perasaan perasaan di muka. Ini adalah motivator paling kuat yang ada. Harapan, didorong oleh emosi, bertindak seperti kekosongan dalam diri Anda. Itu seperti kehausan yang membentuk hasrat membara yang akan Anda lakukan untuk memenuhi apa pun. Inilah saatnya "keharusan" Anda menjadi "keharusan" dan ketika itu harus Anda dapatkan.

Dengan harapan Anda dapat mulai mengubah persepsi hidup Anda, terutama kehidupan Anda. Karena Anda tidak lagi berharap untuk apa yang Anda inginkan, Anda mengharapkannya datang kapan saja. Tidak ada lagi keraguan dan harapan. Hanya ada yang tahu dan perasaan pasti. Ketika Anda tahu sesuatu, Anda bisa berhenti ragu dan bertanya. Sekarang, setiap situasi menjadi peluang untuk menerima tujuan Anda. Setiap orang menjadi pemain dalam proses dan setiap masalah menjadi batu loncatan menuju realisasi impian Anda. Anda memiliki kepastian bahwa hasilnya diselesaikan dan bahwa Anda hanya dalam proses; menunggu "pagi Natal" yang akan datang.

Anda harus melepaskan mentalitas yang didasarkan pada rasa takut kehilangan; mentalitas yang didasarkan pada keyakinan bahwa Anda tidak layak memiliki semuanya. Lepaskan kepercayaan bahwa Anda mungkin kecewa ketika Anda memberikan semuanya dan itu tidak berhasil. Yang mereka lakukan adalah mengunci Anda di dunia di mana Anda bahkan tidak pernah "mencoba" hanya karena Anda mungkin tidak berhasil. Jika Anda ingin melebih-lebihkan kemampuan Anda. Lebih dari perkiraan kemampuan Anda. Ketika Anda merasa seperti berlari menaiki bukit yang terlalu curam, jangan berbalik dan lari menuruni bukit. Sebaliknya, naikkan hadiah untuk mencapai puncak. Jadikan hadiah itu lebih menarik dan Anda akan menemukan kekuatan dalam diri Anda yang sebelumnya tidak tersedia. Ini adalah bagaimana Anda mengakses sumber daya nyata Anda, sumber daya yang tertidur di dalam diri Anda menunggu untuk dipanggil. Tidak ada nilai penting yang pernah diciptakan tanpa antusiasme.

Lakukan apa pun untuk "menghitung" ayam Anda; apa pun untuk menciptakan perasaan sudah memilikinya. Jika Anda memiliki tujuan, Anda harus mulai menjalaninya dan cara Anda melakukannya adalah membangun harapan Anda. Lakukan apa pun untuk menciptakan perasaan sudah memilikinya. Jadikan itu nyata. Musisi legendaris, Jackson Browne pernah mengatakan bahwa setiap kali dia dinominasikan untuk penghargaan dia selalu berharap untuk menang, bahkan ketika dia adalah yang tertindas. Dia selalu menyiapkan pidato kemenangan. Apa pidato kemenanganmu? Bagaimana Anda dapat bersiap untuk apa yang paling Anda inginkan dari kehidupan? Apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadikannya nyata? Kebanyakan orang berencana untuk gagal dengan tidak pernah berharap untuk berhasil. Ingatlah bahwa hasil Anda jarang melebihi harapan Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan