Inspirasi Dari Gairah Gelombang

Toko Karangan Bunga Jakarta  Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta



Awasi ombaknya. Perhatikan ombak kecil, dan saksikan ombak besar. Lihat mereka masuk, di pantai tanpa lelah. Apa yang kita lihat Kami melihat gairah. Kami melihat energi. Kami juga bertanya-tanya tentang tujuan gerakan ombak tanpa henti.

Gelombang memiliki gairah abadi bertemu pantai. Mereka tidak pernah lelah melakukan itu. Satu demi satu, mereka terus berdatangan. Mereka terus menghancurkan di pantai dan kemudian surut. Kemudian datang gelombang lain. Ini terus berlanjut. Kami telah menyaksikan gelombang berkali-kali sehingga kami tidak memperhatikan hasrat ini. Gairah ini bisa banyak mengajari kita. Unduh beberapa screensaver dengan video wave. Awasi mereka dari waktu ke waktu. Anda perlahan-lahan akan mendapatkan visual gelombang yang terkait dalam pikiran Anda dengan hasrat yang tak pernah berhenti.

Pengajaran pertama tidak lelah. Gelombang tidak cepat lelah. Mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan - bertemu pantai lagi dan lagi. Jadi mereka terus melanjutkan. Ketika kita memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, kita harus bersikap seperti itu. Bekerja tanpa henti tanpa lelah. Kita pasti akan lelah, tetapi visual gelombang akan segera mengingatkan kita bahwa kita memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kita akan terus melanjutkan meskipun semua kelelahan.

Pengajaran kedua adalah bekerja tanpa istirahat. Pernahkah kita melihat ombak mengambil istirahat kecil? Tidak pernah. Dengan cara yang sama, kami dengan penuh semangat bekerja menuju suatu tujuan, kami harus menjaga gairah itu sepanjang waktu. Setiap saat gairah itu harus mendorong kita. Tidak ada yang lain selain semangat kami. Pekerjaan besar dilakukan hanya dengan semangat seperti itu. Anda dapat mencapai hal yang mustahil dengan gairah semacam ini.

Pengajaran ketiga adalah hasrat itu sendiri. Gelombang sangat bersemangat untuk memenuhi pantai. Mereka tidak memikirkan apa-apa selain pantai. Demikian pula kita harus mengembangkan hasrat untuk sesuatu. Cinta menciptakan gairah seperti itu. Cinta romantis dapat melakukan itu dan demikian pula cinta bagi manusia, seperti yang dimiliki Bunda Teresa. Kembangkan gairah untuk sesuatu. Apa pun pekerjaan Anda, jika Anda mengembangkan hasrat untuk keunggulan, Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Mari kita kembangkan gairah itu. Katakanlah - Saya akan bekerja dengan penuh semangat sehingga saya puas hanya dengan hasil terbaik. Saya akan menjaga gairah ini selamanya dalam pekerjaan saya. Saya akan melakukan segalanya dengan penuh semangat dan memastikan bahwa saya mencapai hasil yang bagus.

Ambil inspirasi dari hasrat ombak dan Anda akan mencapai kesuksesan, kesuksesan besar.

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan