Eksperimen Daring Kecil Saya

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Sebagian besar dari kita tahu cara-cara biasa bagi anak-anak untuk menghasilkan uang, jika anda ingin anak anda menghasilkan uang. Lihat tips nya di Enam Cara Untuk Anak-Anak Menghasilkan Uang

Hasil gambar untuk Eksperimen Dari Kecil Saya


Jadi Natal sekarang di belakang kami dan sekarang semua tentang apa yang dapat Anda capai pada tahun 2008. Secara pribadi saya ingin membangun karir dalam pengumpulan dana amal dan saya tidak bermaksud berdiri di pusat perbelanjaan sambil mengocok ember untuk menarik beberapa pound ( atau dolar). Saya berpikir jauh lebih besar. Saya pikir internet belum dimanfaatkan untuk potensi penggalangan dana yang sebenarnya. Cara berpikir 'Old School' akan membuat Anda percaya bahwa kecuali Anda adalah badan amal terdaftar dengan situs web, Anda tidak boleh melakukannya. Siapa yang membuat aturan yang mengatakan Anda harus memberi & mendapat imbalan apa pun selain dari pengetahuan bahwa Anda baru saja melakukan perbuatan baik. Uang hanyalah alat yang diciptakan oleh umat manusia untuk membuat hidup lebih mudah (jika Anda memilikinya). Bukan berapa banyak yang Anda miliki tetapi bagaimana Anda menggunakannya yang penting. Saya hanya tidak berpikir Anda harus menjadi Gandhi atau Bunda Teresa lain untuk melakukan hal yang benar.

Jadi, inilah eksperimen kecil saya dalam membantu orang. Ini bukan tentang membuat saya kaya. Ini bukan tentang membuat Anda kaya, tetapi bagaimana jika itu bisa memberi Anda uang tunai yang tidak harus Anda berikan untuk tujuan favorit Anda sendiri sambil membantu saya mengumpulkan uang untuk tujuan favorit saya?

Juga saya skrip program matriks paksa hanyalah alat untuk digunakan sebagai kalkulator mewah untuk memilah siapa yang mendapatkan jumlah uang tunai. Sebagai percobaan kecil online di internet, saya ingin membuat milis orang-orang yang berpikiran sama, semakin banyak dalam daftar semakin baik untuk semua orang yang terlibat. Alih-alih menggunakan skrip untuk memberi Anda tautan afiliasi untuk dipromosikan, saya ingin menawarkan kepada anggota daftar kesempatan untuk masuk ke bagian atas matriks setiap minggu. Bagaimana saya bisa melakukan ini? Sederhana! Hapus saja basis data skrip setiap akhir pekan, lakukan semuanya lagi dari awal minggu berikutnya, eksperimen online kecil saya. Jadi sekarang saya mendengar Anda semua terkesiap 'Arrrrr MLM scam!' Sungguh orang yang berpikiran kecil, tidak benar-benar mampu menerima perubahan, ini membuat Anda! Script matriks hanyalah alat! Begitulah cara Anda menggunakannya & apa yang Anda lakukan dengan uang yang Anda hasilkan yang membuat SEMUA bedanya!

 Selama hampir satu tahun sekarang saya telah mencari tahu cara membuat cara mendanai sendiri dana yang sepenuhnya legal, CAF Trust UK yang terdaftar di Inggris untuk menciptakan hadiah yang terus memberi dengan menyumbangkan bunga dana perwalian untuk amal yang mendukung para korban Dar fur . Masalah besar adalah apa yang lebih dulu? ayam atau telur? Maksud saya, saya harus mengumpulkan £ 10.000 minimum (sekitar 22.000 USD) untuk menyiapkan dana perwalian. Tentu saja dengan memiliki dana perwalian di tempat sudah akan memberi saya lebih banyak kredit untuk memulai, tetapi saya tidak terlalu kaya dan saya harus membayar tagihan seperti orang lain.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bukan apa yang Anda miliki tetapi bagaimana Anda menggunakannya yang menentukan siapa Anda. Sejauh ini saya membutuhkan waktu 2 bulan untuk membuat daftar 60 orang yang tertarik pada bagaimana saya ingin melakukan sesuatu, belum ada yang cukup dekat. Tidak ada gunanya mulai menggunakan skrip sebelum saya punya setidaknya 20.000 dalam daftar.

Akan selalu ada kekuatan dalam jumlah dan berkat informasi yang sekarang tersedia untuk umum melalui internet, politisi tidak punya pilihan selain mengambil tindakan terhadap kebijakan luar negeri. Jangan pernah lupa bahwa pekerjaan politisi adalah menjual diri mereka sendiri sehingga mereka terpilih dan paket pembayaran dari semua pajak kita. Kebanyakan mereka melakukan ini dengan menawarkan apa yang mayoritas ingin mereka lakukan sebagai pejabat terpilih. Sementara itu orang-orang mati ketika 'dinosaurus politik' dunia yang sangat lambat datang dan mulai membuat perubahan. Saya sama sekali tidak tertarik menjadi politisi. Betapa menyia-nyiakan waktu saya dengan politisi lain. Saya lebih suka di luar sana di tanah melihat bahwa bantuan itu untuk mereka yang membutuhkan.

Mari kita hadapi itu, di abad ke-21 hanya memalukan bahwa kemiskinan masih ada di seluruh dunia. Saya ingin melakukan sedikit untuk mendapatkan uang tunai & membantu mengurangi kemiskinan itu. Makanan & bantuan medis masih membutuhkan biaya, termasuk membawanya ke tempat yang dibutuhkan.

Bagi saya ada 2 jenis kemiskinan. Kemiskinan dunia ketiga seperti di atas dan apa yang saya sebut kemiskinan dunia pertama. Kemiskinan dunia pertama adalah di mana Anda berjuang untuk membayar biaya hipotek atau sewa dan utilitas dasar yang terus meningkat. Ini menjadi masalah yang lebih besar dalam kredit kita yang memicu gaya hidup dunia barat. Karena inilah saatnya untuk berbagai jenis program penggalangan dana, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada semua orang. Eksperimen daring kecil saya akan melakukan hal itu.

Itu saja, saya sudah mengatakan bagian saya. Anda mendapatkannya atau tidak. Dunia semakin rumit. Sudah waktunya untuk membuatnya sederhana. umumnya Anda mendapatkan lebih banyak dengan cara itu. Dasar artikel ini membentuk beranda situs web saya dan gagasan & gagasan tambahan ditambahkan secara teratur. Jika Anda ingin membantu eksperimen kecil saya dalam membantu orang, kunjungi situs saya & daftar.

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan