Hasilkan Uang Dengan Cepat Tanpa Investasi-bagaimana Andrew Menghasilkan $ 100,000 Dalam 6 Bulan

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Berapa banyak produk dan penemuan baru yang dapat Anda impikan dalam tiga puluh menit? Setidaknya beberapa jika Anda tahu teknik inovasi dan pemecahan masalah kreatif. Berikut ini adalah nilai tiga puluh menit, dengan beberapa catatan tentang bagaimana mereka sampai. baca selengkapnya di Gagasan Untuk Produk Baru Dan Penemuan

Hasil gambar untuk hasilkan uang



Andrew Newberry adalah teman keluarga jauh yang tahu tentang ketajaman bisnis saya. Dia tahu bagaimana saya berada di posisinya hanya 24 bulan sebelumnya dan telah mendengar tentang kehidupan baru yang saya jalani dengan kekayaan yang telah saya hasilkan. Aku bisa mendengar nada putus asa yang tulus dalam suaranya, ketika dia bertanya padaku, "bagaimana kabarmu, Jack?" Pertanyaannya terbuka dan tulus. Di mata saya dia berada pada titik di mana hanya ada satu arah bagi hidupnya untuk naik ....

Andrew perlu menghasilkan uang dengan cepat. Keluarganya dalam bahaya kehilangan atap di atas kepala mereka dan meskipun Andrew bekerja penuh waktu, ada kesulitan yang menciptakan krisis saat ini.

Dia tidak bisa mengerti bagaimana saya telah melakukan begitu banyak mengingat permulaan saya yang sederhana, sementara dia telah bekerja di pekerjaannya saat ini selama lebih dari 10 tahun dan dibebani dengan kesulitan yang dia alami saat ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak punya uang untuk diinvestasikan atau semacamnya, tetapi dapatkah saya memberi tahu dia tentang bagaimana jika ada sesuatu yang mungkin.

Ini adalah tanggapan saya kepadanya.

Anda tahu, apa yang dia tanyakan secara spesifik kepada saya adalah, "bagaimana saya menghasilkan uang dengan sedikit atau tanpa investasi" Pikiran saya mengabaikan rasa sakit emosionalnya dan fokus pada kenyataan. Itulah kenyataan dari apa yang dia perlu jawab.

Berbicara tentang investasi Real Estat atau apa pun yang membutuhkan suntikan modal sia-sia untuk Andrew, ia perlu mendengar sesuatu yang berbeda. Inilah yang saya suruh dia lakukan, langkah demi langkah. Saya mengatakan kepadanya bahwa jika dia mengikuti dua langkah ini, dia akan memiliki $ 100.000 dalam waktu 12 bulan. Dia melakukannya dalam 6!

Langkah pertama, dapatkan sedikit uang. Tidak banyak yang diperlukan, beberapa ratus dolar akan berhasil, tetapi ia harus menemukan sesuatu sebagai akun modal awal. Saya memberinya URL broker yang melakukan survei online. Broker ini mewakili perusahaan yang membayar pendapat orang biasa. Mereka biasanya membayar antara $ 50- $ 300 per jam. Dia membuat istrinya sibuk melakukan ini sepanjang hari dan malam hari, mereka memiliki $ 1000 dalam 2 minggu.

Langkah kedua, Belanja. Saya menjelaskan kepada Andrew mekanisme di balik kesuksesan saya. Senyawa, nilai intrinsik, leverage, capital gain cepat, laba piramida. Saya kemudian memintanya untuk menghasilkan ribuan dolar sebanyak 30% sebanyak 19 kali. Dengan kata lain, saya mengatakan kepadanya untuk menemukan 19 objek investasi yang dijual yang dapat dia beli, yang memiliki setidaknya 30% atau lebih nilai intrinsik cadangan.

Nilai intrinsik ada di mana-mana. Apakah Anda membeli pencakar langit New York dari meja biliar marmer atau kapal Bertram, setiap pasar memiliki persentase penjual yang menawarkan barang-barang mereka di bawah nilai pasar.

Andrew mulai dengan mobil-mobil tua karena dia adalah seorang mekanik dan sekarang dia punya rencana permainan dia akan menambah uangnya dengan keahlian yang ada. Dia berdagang dan naik sampai dia punya $ 12.000 dalam enam minggu.

Keluarkan kalkulator Anda dan lihat bagaimana ia melakukannya, bagaimana ia mengembangkan uangnya tanpa hambatan. Mulailah dengan 1000 lalu kalikan dengan "1.3" yang sama dengan 30% Jangan menekan sama, cukup tekan "1.3" dan kalikan simbol lagi. Lakukan itu 19 kali.

Ketika Andrew menjual kesepakatan mobil terakhirnya, dia siap untuk terlibat dalam Real Estat. Dengan $ 12.000 itu tidak banyak tetapi cukup untuk mulai menerapkan prinsip yang sama dengan Real Estate. Di sinilah persenyawaannya benar-benar meningkat.

Itu meningkat, karena sekarang dia menggunakan leverage .... meminjam uang. Dia menelepon saya pada hari dia siap untuk mulai bergabung dengan Real Estate dengan masalah lain. Seperti yang saya sarankan kepadanya "masuk ke Real Estat Andrew secepat mungkin, sekitar $ 10.000 menandai waktunya untuk memasuki permainan itu"

Dia punya masalah. Rumah-rumah di daerahnya sayang, dia tidak bisa melihat bagaimana memiliki $ 12.000 cukup untuk terlibat.

Saya menasihatinya bahwa ia harus melupakan rumah sampai ia memiliki setidaknya $ 40.000. Ia harus fokus pada tanah mentah. Blok mentah murah, dan mudah dikategorikan kembali ke tujuan yang lebih tinggi. Dengan hanya investasi kecil di departemen perencanaan kota setempat, ia dapat mengubah zona perumahan menjadi komersial atau sebaliknya jika perlu. Ini disebut rennovation "lunak" atau "kertas". Tidak ada lukisan, tidak ada pekerjaan, hanya beberapa bentuk sederhana dan biaya yang harus dibayar.

Menciptakan penggunaan baru hanyalah salah satu cara untuk menambah nilai pada lahan mentah, ada banyak cara lain. Andrew meneliti dan menemukan semuanya. Dia terjebak dengan tanah setelah semua dikatakan dan dilakukan. Dia menemukan membeli blok besar dan membagi itu sangat menguntungkan. Kesepakatan kedua yang dia lakukan, dia membeli satu blok tanah seluas lebih dari satu hektar, dikelilingi oleh rumah-rumah yang dibangun seharga $ 300.000 (dengan pinjaman bank). Itu adalah blok sudut dan dia membaginya menjadi tiga blok ukuran yang tampan, disesuaikan dengan pasar atas. Dua blok pertama melunasi pinjamannya dan memasukkan keuntungan ke dalam sakunya, blok terakhir yang ia gunakan sebagai jaminan untuk pinjaman bank lain tempat ia membangun rumah indahnya sendiri.

Dia menjualnya dengan untung akhir $ 354.000

Itu sekitar 8 bulan setelah obrolan kecil kami pada malam yang dingin itu.

Untuk kesehatan Anda dan kesuksesan yang cepat.

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan