pencerahan tiffany dan co.

Anda dapat mencari berbagai jenis bunga untuk duka cita, pernikahan, bunga ucapan dalam berbagai bentuk, Hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta, dan Anda juga bisa custom bunga sesuai keinginan Loh, hanya di Toko Karangan Bunga Jakarta

Perusahaan-perusahaan yang dicakup oleh JustLuxe hanya memproduksi produk-produk terbaik yang tersedia di seluruh dunia. Namun, baca selengkapnya di komplikasi Situs Web Pembuat Jam

Hasil gambar untuk pencerahan tiffany dan co.


Tidak banyak nama merek yang berperingkat lebih tinggi di dunia kemewahan dan status selain Tiffany & Co. Sebuah penelitian yang baru-baru ini dilakukan oleh Luxury Institute melaporkan bahwa T&CO. adalah sumber paling populer untuk barang-barang mewah yang dibuat berdasarkan pesanan, satu-of-a-kind, dan dibuat-seperti yang disukai oleh konsumen terkaya di Amerika.

Perusahaan keturunan membuka pintu pada tahun 1837 sebagai Tiffany & Young di Broadway dan Warren di New York City. Tak lama kemudian Tiffany's "Blue Box," yang hingga hari ini hanya digunakan bersamaan dengan pembelian dari Tiffany, diperkenalkan kepada publik. Kotak itu, seperti sekarang, adalah simbol dari jaminan kualitas produk yang terkandung di dalamnya. Ketika tujuan pemberian hadiah adalah untuk membuat seseorang merasa luar biasa istimewa, ini adalah sumber klasik untuk melakukan pembelian semacam itu.

Tiffany & Co. mengkhususkan diri pada barang-barang yang dibuat berdasarkan pesanan dan untuk koleksi barang china, sendok garpu perak, dan perhiasan. Ada juga bermacam-macam barang luar biasa untuk pria dan wanita. Rangkaian aksesoris yang sangat dihargai untuk pria mencakup barang-barang seperti jam tangan, cincin, kancing manset, klip uang, kotak kartu nama, dan wewangian. Pilihan untuk wanita termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kalung, liontin, pesona, jam tangan, cincin, anting-anting, dan parfum.

Namun, baik untuk pria maupun wanita, cukup daftar item yang tersedia hanya awal. Ini adalah kualitas yang mengakar dalam yang menyertai barang-barang ini yang membuat masing-masing unik. Beraneka ragam pengantin, bayi, dan hadiah khusus untuk rumah juga tersedia.

Frank Gehry, Elsa Peretti, Jean Schlumberger, dan Paloma Picasso adalah perancang perhiasan Tiffany & Co. yang terkenal di dunia. Mr. Gehry bisa dibilang arsitek hidup terbesar di dunia dengan beberapa penghargaan bergengsi untuk kreditnya, termasuk Pritzker Prize dan Medali Emas AIA. Dia merancang Guggenheim Museum di Bilbao (Spanyol) dan Walt Disney Concert Hall di Los Angeles.

Ms. Peretti, yang telah bersama Tiffany's sejak 1974, paling terkenal dengan Diamonds by the Yard dan Pearls by the Yard. Desain perhiasan revolusioner ini menginspirasi banyak karya hebat dari seniman kontemporer lainnya.

Beberapa desain perhiasan eklektik Jean Schlumberger's ditemukan di museum. Bros yang ia rancang adalah perhiasan tunggal yang diperlihatkan di Jacqueline Kennedy: Pameran Gedung Putih Tahun di Museum Seni Metropolitan. Pembuatan ulang bentuk bebas yang menggembirakan dari Paloma Picasso pertama kali menarik perhatian Tiffany & Co. pada tahun 1979. Ms. Picasso mulai terjun ke dunia seni sebagai pelanggan dan penata gaya.

Toko terletak di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Australia, dan Asia / Pasifik. Katalog dan brosur juga tersedia online. Barang oleh Tiffany & Co. saat ini tidak tersedia melalui Internet. Perusahaan sangat menyarankan pembeli untuk mengetahui barang yang konon berasal dari T&CO., Jika tidak dibeli secara langsung.

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan