Perhiasan Art Deco

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan hanya di jual apartemen di bekasi

Jika Anda menyukai barang-barang vintage, Anda tidak harus bergantung sepenuhnya pada leluhur Anda untuk mendapatkan beberapa pusaka ini. Perhiasan berkualitas pusaka dari zaman Victoria, Edwardian, art deco, dan periode lainnya kini sudah tersedia. hanya di Perhiasan antik

Hasil gambar untuk Perhiasan Art Deco


Jika Anda pecinta sejati perhiasan periodik, gaya dan miniatur perhiasan art deco pasti akan membuat hati Anda menjauh. Berasal di Paris, perhiasan art deco adalah kombinasi yang langka dari preferensi aristokrat dengan sentuhan modern yang meningkatkan individualitas pemakainya.

Secara historis, era emas perhiasan art deco adalah pada 1920-an hingga 1930-an ketika sebagian besar karya kreatif dilakukan. Karena satu perang dunia itu harus melihat fase kasar tetapi tidak pernah berakhir sejak itu. Dimulai sebagai perhiasan kostum, perhiasan art deco telah diambil dengan baik dalam perhiasan yang sekarang sebanding dengan perhiasan pengantin modern. Dengan demikian, ia memiliki gaya dan pola yang hebat yang menunjukkan komitmen dan dedikasi sejati yang mentransformasikannya dalam berbagai ornamen menarik seperti cincin, kalung, bros, gelang untuk Anda.

Biasanya, perhiasan art deco datang dalam banyak logam. Anda dapat menemukan stylist dan perhiasan indah di emas, baik dalam warna kuning dan putih dan platinum yang terlihat bersinar dan menakjubkan. Terutama, platinum sangat populer di kalangan pemakainya karena merupakan logam baru yang memiliki kilau dan kilau tanpa akhir. Juga, kombinasinya dengan batu-batu berwarna berbeda memberikan glasir yang memikat di perhiasan. Itu sebabnya; perhiasan art deco di platinum sangat diminati saat ini. Salah satu fitur menarik dari perhiasan art deco adalah batu-batu yang kontras dan kombinasi warna yang membuatnya sangat berbeda dari permata lainnya. Terutama, permata pusat dikelilingi dengan batu-batu lain yang berbeda untuk mendapatkan penampilan berlebihan yang hanya luar biasa. Berlian yang dikelilingi oleh karang, zamrud, rubi, dan onyx adalah contoh sempurna dari penampilan mewah itu. Keahlian art deco ini juga diukir menjadi daun, bunga dan bentuk lainnya juga. Berdasarkan desain geometris, perhiasan art deco hadir dalam potongan yang berbeda seperti putri, marquise, zamrud dan hati yang menghasilkan perhiasan mewah dan rumit.

Meskipun terlihat tradisional dan periodik, perhiasan art deco memiliki sentuhan modern yang meningkatkan dan meningkatkan penampilan keseluruhannya. Desain ramping dan elegan dalam desain geometris yang berbeda mengungkapkan kecanggihan dan aspirasi kehidupan modern. Saat ini, potongan dan bentuk baru juga termasuk dalam perhiasan art deco untuk memberikan makna dan kehidupan baru. Karena pola yang rumit dan kemiripan periodik, perhiasan art deco kadang-kadang bisa mahal tetapi keunikan dan kecanggihannya benar-benar keluar dari dunia ini, jadi, manjakan diri Anda dengan perhiasan art deco klasik dengan perbedaan.

Comments

Popular posts from this blog

Seberapa Penting Program Kebugaran Golf

Semua Tentang Mutiara

Faktor Keberhasilan